Bermula sejak 22 Mei 1985, saat Ristia Group mengawali bisnis lewat pengembangan perumahan kelas menengah, lahirlah sebuah proyek perumahan komersial pertama di Bekasi (Perumahan Bintang Metropole), Tangerang (Perumahan Mahkota Simprug) dan Karawang (Saung Riung). Pencapaian ini memantapkan langkah Ristia Group untuk mencatatkan diri sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1997, dengan kode RBMS (PT Ristia Bintang Mahkotasejati Tbk). Sejak saat itu, RBMS terus melahirkan karya-karya baru, baik melalui pengelolaan sendiri maupun melalui Perusahaan Anak dan Asosiasi.

Ke depan, Ristia Group senantiasa meningkatkan kinerja operasional melalui rencana jangka panjang yang mencakup pengembangan proyek FLPP di Karawang serta kawasan mixed-use berkonsep transit oriented development hingga bisnis perhotelan dan resort.


PERUMAHAN FLPP

Perseroan berkomitmen untuk terus mengembangkan perumahan FLPP terutama di daerah Karawang dengan mempertahankan jumlah landbank melalui pembelian lahan maupun akuisisi perusahaan yang telah memiliki izin lokasi.


HOTEL & RESOR

Perseroan memiliki hotel Le Méridien Bali Jimbaran yang resmi dibuka pada tahun 2013. Dirancang modern dan berkelas, namun tetap mempertahankan unsur lokal, hotel ini dikelola oleh Marriott International, salah satu hotel chain operator terbesar di dunia.


MIXED-USE BERBASIS TRANSIT-ORIENTED DEVELOPMENT (TOD)

Melalui Perusahaan Asosiasi PT Nusantara Almazia (NA), Perseroan akan membangun komplek mixed-use yang dilengkapi dengan apartemen, pertokoan, perkantoran, hotel, sekolah, rumah sakit dengan kemudahan akses transportasi dan mobilitas di kota Tangerang.